Kompol M. Ali Akbar Dorong Percepatan Vaksinasi Bagi Pelajar

IST/BERITA SAMPIT - Kompol M. Ali Akbar ketika memantau jalannya vaksinasi bagi pelajar belum lama ini.

PALANGKA RAYA – Pemerintah terus melakukan berbagai upaya dalam melakukan percepatan vaksinasi. Setelah beberapa kategori baik tenaga medis, lansia dan masyarakat secara umum. Kali ini vaksinasi bagi para pelajar juga didorong agar bisa segera dipercepat.

Tujuannya tidak lain supaya nantinya proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bisa segera dilaksanakan diseluruh wilayah Kalimantan Tengah.

Hal ini disampaikan oleh Serdik Sespimen Polri Angkatan 61, Kompol M. Ali Akbar usai melakukan pemantauan vaksinasi bagi pelajar di Kota Palangka Raya belum lama ini.

BACA JUGA:   PTM Terbatas di Palangka Raya Mulai Diuji Coba

“Kami terus mendukung dan mendorong upaya pemerintah serta TNI-Polri dalam melakukan percepatan vaksinasi pelajar. Kalau mereka sudah divaksin bisa segera kembali ke sekolahnya,” kata Ali Akbar, saat di bintangi Jumat 24 September 2021.

Pria yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kabag Ops di jajaran Polres Kotim itu juga menegaskan, saat ini beberapa wilayah di Kalimantan Tengah sendiri sudah melakukan vaksinasi baik dari tingkatan mahasiswa hingga pelajar SLTA.

Maka dari itu, tentunya setelah dilakukan vaksin mereka bisa segera mengikuti aktifitas sekolah. Tentunya sesuai dengan SOP yang telah ditentukan melalui Satgas Covid-19, dengan harapan para pelajar ini bisa melaksanakan PTM dengan rasa aman dan nyaman.

BACA JUGA:   Rayakan Wisuda, Tradisi Bakar Batu Ala HIMA Papua

“Kami melihat beberapa sekolah sudah mulai melaksanakan PTM dan ini menjadi harapan para orang tua agar anak-anaknya kembali ke bangku sekolah,” tegasnya.

Ditambahkannya, tentunya apresiasi yang tinggi diberikan kepada para tenaga kesehatan, TNI-Polri dalam memberikan upaya percepatan vaksinasi.

(Im/beritasampit.co.id)