Pemprov Kalsel Serahkan Bantuan Banjir Ke Pemprov Kalteng

PALANGKA RAYA – Ketua TP-PKK Provinsi Kalteng Ivo Sugianto Sabran diwakili Nunu Andriani Edy Pratowo menerima secara simbolis bantuan kemanusiaan Pemerintah Provinsi Kalsel untuk korban bencana alam banjir di Provinsi Kalteng.

Penyerahan dilakukan di Kantor Dinas Sosial Provinsi Kalteng, Jumat 24 September 2021.

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Ketua TP-PKK Provinsi Kalsel sekaligus Pembina DWP Provinsi Kalsel Raudatul Jannah.

Dalam kesempatan itu Nunu Andriani Edy Pratowo menyampaikan, terima kasih, dan penghargaan atas perhatian, kepedulian serta bantuan dari Pemerintah Provinsi Kalsel untuk penanganan banjir di Kalteng.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Puji Prestasi Pemkab Kobar

“Terima kasih sudah jauh-jauh datang ke tempat kami, ini menunjukan solidaritas rasa kemanusiaan yang tinggi terlebih kita adalah Provinsi yang bertetangga. Terimakasih untuk bantuan yang diberikan, semoga silahturahmi ini dapat terjalin tidak berhenti untuk saat ini saja,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kalsel Raudatul Jannah mengatakan selain menyerahkan bantuan untuk masyarakat yang sedang mengalami musibah banjir sekaligus kunjungan silahturahmi ke Kalteng.

BACA JUGA:   Mantap! Mukhtarudin Kembali Salurkan 33.043 Dosis Vaksin Covid-19 untuk Kalteng

“Kami datang untuk bersilahturahmi, kami mungkin hanya bisa memberikan beberapa untuk korban banjir di tempat saudara kami di Kalteng, semoga ini dapat membantu menambahkan senyum bagi korban terdampak, semoga bencana ini segera berlalu,” tandasnya.

Bantuan kemanusiaan Pemerintah Provinsi Kalsel untuk korban bencana alam banjir di Provinsi Kalteng senilai Rp. 250.000.000, yang diberikan berupa paket sembako sebanyak 1.000 paket, serta paket bantuan lainnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)