Polda Kalteng Berangkatkan Pasukan Brimob Ke Papua

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo

PALANGKA RAYA – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, memimpin secara langsung upacara pelepasan personel Satbrimob Polda Kalteng yang akan melaksanakan bantuan pengamanan di Polda Papua, upacara pelepasan itu dilaksanakan di Lapangan Barigas Polda Kalteng Jumat 24 September 2021.

Dedi menyampaikan bahwa dirinya berharap, dengan bekal latihan yang sudah dilakukan, dan mempersiapkan peralatan yang akan digunakan untuk pengamanan, diharapkan dapat mencegah gangguan dari kelompok – kelompok yang akan mengacaukan rangkaian kegiatan PON XX tersebut, sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan kondusif.

BACA JUGA:   Vaksinasi COVID-19 di Kota Palangka Raya Capai 71,10 Persen

“Saya perintahkan kepada seluruh pasukanl agar selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, melakukan komunikasi dan kordinasi dengan instansi terkait agar menunjang tugas saudara,” ucapnya.

Lebih lanjut, Dedi berpesan agar seluruh personel selalu menjaga soliditas, jiwa korsa, loyalitas dan selalu semangat dalam melaksanakan tugas. Kepada para komandan agar meningkatkan pengawasan, pengendalian dan penegakan disiplin kepada personel serta selalu menerapkan protokol kesehatan 5M dalam setiap kegiatan.

BACA JUGA:   Bhabinkamtibmas Kameloh Baru Dampingi Kegiatan Tracing Pasien Covid-19

(Hardi/Beritasampit.co.id)