Tiga Tahun Kepemimpinan, Yulhaidir Beber Capaian

KUALA PEMBUANG – Memperingati tiga tahun kepemimpinan, Bupati Seruyan Yulhaidir saat menggelar acara syukuran membeberkan pencapaian kinerja selama tiga tahun menjabat.

Yulhaidir mengungkapkan bahwa sejak dirinya dilantik menjadi Bupati Seruyan bersama Wakil Bupati Hj. Iswanti dia selalu berkomitmen menjalankan visi, misinya.

Dia menegaskan, selama tiga tahun dirinya menjabat sebagai Bupati Seruyan, salah satu program yang hingga saat ini masih berjalan yakni BPJS kesehatan gratis untuk seluruh masyarakat.

“Ada sekitar 19 miliar untuk kita membayar BPJS masyarakat setiap tahunnya, kemudian dengan sisa masa kepemimpinan dua tahun ini seperti yang sudah saya sampaikan bahkan sebelum dilantik, kita akan fokus pada pembenahan dalam kota,” kata Yulhaidir, Sabtu, 25 September 2021.

BACA JUGA:   Satlantas Polres Seruyan Gelar Edukasi dan Sosialisasi Prokes

Tidak hanya itu, dia juga telah menargetkan untuk mengerjakan jalan dari Simpang Bangkal ke Kuala Pembuang, bahkan, hal itu telah disampakan ke Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng).

“Target beliau untuk jalan dari Simpang Bangkal menuju Kuala Pembuang dan Pelabuhan Segintung ditahun 2023 harus tuntas,” katanya.

Sementara untuk pengembangan wilayah dalam kota sendiri, bisa dilihat bahwa saat ini seperti lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) seperti di jalan utama sampai dengan jembatan Ir. Soekarno berfungsi dengan baik.

BACA JUGA:   OFI Gelar Kampanye Orangutan di Desa Telaga Pulang

“Itukan juga suatu kemajuan, bila ada lampu rusak langsung kita perbaiki, karena kita juga punya alat operasionalnya,” bebernya.

Selain itu, dia juga meminta jika ada janji yang belum terealisasi saat kampanye agar disampaikan.

“Kepada masyarakat kalau memang ada janji-janji saya sewaktu kampanye dulu belum terealisasi, tolong diingatkan,” pungkasnya. (ASY)