BREAKING NEWS: Tumpahan Minyak Sawit di Kotim Memakan Korban

KORBAN : ARIFIN/BERITA SAMPIT - Korban akibat tumpahan minyak sawit yang berceceran sepanjang jalan HM Arsyad hingga ke gerbang masuk PT Pelindo Bagendang.

SAMPIT – Tumpahan minyak sawit yang berceceran di sepanjang Jalan HM Arsyad hingga pelabuhan Pelindo Bagendang, Kabupaten Kotawaringin Timur sudah memakan korban. Dua pengendara tergelincir bahkan wajahnya berdarah. Kejadian nahas itu, Selasa 28 September 2021, sekitar pukul 07.30 WIB.

Pantauan Berita Sampit, minyak sawit itu terlihat berceceran hampir sepanjang jalan. Jalan beraspal itupun licin sehingga pengendara terutama sepeda motor harus ekstra hati-hati.

BACA JUGA:   3 Perwira Polres Kotim Berganti

Namun, tepat di jembatan di depan gerbang masuk truk CPO PT Pelindo Bagendang, ada 2 sepeda motor tergelincir. Suami istri beserta anaknya langsung terjatuh dan hanya mengalami lecet.

Sedangkan satu pengendara lainnya yang mengenakan pakaian ASN wajahnya berdarah-darah. Korban yang mengalami luka parah itu langsung dilarikan untuk sementara ke Puskesmas Bagendang.

BACA JUGA:   Simpan Sabu-sabu 2,74 Gram Wanita Paruh Baya Pedagang Nasi Kuning Harus Mendekam di Bui

“Saya kira, oknum sopir truk CPO itu tidak mengetahui bahwa tangki minyaknya bocor. Itu bisa dilihat dari ceceran minyak sawit sepanjang jalan yang tidak beraturan,” kata Hadi, pengendara yang kebetulan berada di TKP. (ifin/beritasampit.co.id).