DPD PAN Gelar Muscab Serentak, Ini Formatur DPC Kabupaten Mura Periode 2020-2025

IST/BERITA SAMPIT - DPD PAN Kabupaten beserta Formatur DPC PAN usai melaksanakan Muscab Ke-V.

PURUK CAHU – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke V dilaksanakan serentak se-Kabupaten Murung Raya (Mura) yang berlangsung di Hotel Family Puruk Cahu, Senin 27 September lalu.

Dalam laporannya, Ketua Panitia, Nandra Saputra mengatakan tujuan dilaksanakan Muscab yang diselenggarakan setiap lima tahun sekali itu untuk meminta laporan pertanggungjawaban DPC PAN setiap kecamatan periode 2015-2020.

“Serta sekaligus menyusun program kerja partai tingkat kecamatan periode 2020-2025, memilih dan menetapkan Ketua dan Anggota Formatur DPC PAN periode 2020-2025, serta menetapkan Ketua MPP DPC PAN se-Kabupaten Mura untuk periode 2020-2025,” kata Nandra.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kabupaten Mura, H. Darmaji menyampaikan, selaku pimpinan DPD telah melakukan pembinaan organisasi partai diantaranya merekrut ketua dan anggota Formatur DPC PAN se-Kabupaten Mura.

BACA JUGA:   Prabowo-Gibran Unggul di Murung Raya

“Sehingga Muscab V dapat diikuti sebanyak 9 DPC PAN tingkat kecamatan, dan untuk kecamatan Sungai Babuat akan kita lakukan koordinasi dengan anggota DPRD Dapil setempat dan melakukan jemput bola untuk mencari pengurus kecamatan tersebut,” tutur mantan Wakil Bupati Periode 2013-2018 itu.

Sedangkan Ketua DPW PAN Kalimantan Tengah (Kalteng), Achmad Diran yang disampaikan Sekretaris Arif Putra Barito berpesan agar Ketua dan Formatur DPC PAN yang terpilih segera melakukan penyusunan kepengurusan DPC PAN dan segera konsolidasi serta pembentukan kepengurusan partai di tingkat desa se-Kabupaten Mura.

Kegiatan Muscab V yang dipimpin oleh Ketua POK Sitaniapessy Max Freddy berhasil menetapkan Ketua dan Anggota Formatur DPC PAN se-Kabupaten Murung Raya Periode 2020-2025.

BACA JUGA:   Sekda Kalteng Sambangi Murung Raya, Pastikan Program Pasar Murah Kebijakan Gubernur Tepat Sasaran

Terpilih sebagai Ketua Formatur DPC PAN se-Kabupaten Mura Periode 2020 -2025 sebagai berikut:

1. Muhammad Noriafain, Ketua Formatur Kecamatan Murung.
2. Husnul Kadar, Ketua Formatur Kecamatan Tanah Siang Selatan.
3. Langsoi, Ketua Formatur Kecamatan Laung Tuhup.
4. Tonny, Ketua Formatur Kecamatan Tanah Siang.
5. Norliati, Ketua Formatur Kecamatan Barito Tuhup Raya.
6. Pendi, Ketua Formatur Kecamatan Sumber Barito.
7. Sri tuti, Ketua Formatur Kecamatan Uut Murung.
8 Jonkenedi, Ketua Formatur Kecamatan Seribu Riam.
9. H. Surya Mega Wardani, Ketua Formatur Kecamatan Permata Intan.

(Lulus/beritasampit.co.id)