Wujud Peduli, Kapolsek Bukit Batu Kunjungi Penderita Penyakit Stroke

IST/BERITA SAMPIT - Kapolsek Bukit Batu Ipda Dedi Satria, S.Tr.K. saat Menjenguk Warganya.

PALANGKA RAYA – Kapolsek Bukit Batu, Ipda Dedi Satria, S.Tr.K. bersama personelnya melakukan aksi kemanusiaan kepada warga binaannya yang mengalami kesulitan maupun sedang menderita penyakit.

Dedi pun bergerak menuju Kediaman Bapak Ongkeng yang tinggal di Jalan Marang Lama, Kelurahan Marang, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang saat ini menderita penyakit stroke, Rabu 29 September 2021 siang.

BACA JUGA:   Kodim Palangka Raya Cegah Perkembangan Paham Radikalisme dan Separatisme

“Bapak Ongkeng telah menderita penyakit stroke selama hampir 14 tahun, yang mengakibatkannya tidak dapat berjalan dan beraktivitas sehari-harinya, serta hanya bisa terbaring di tempat tidurnya saja,” ungkap Dedi.

Saat menjenguk warganya, Lulusan Akpol 2018 ini, menyampaikan semangat dan motivasi agar tidak putus asa dengan kondisinya saat ini, serta berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa untuk kesembuhan Bapak Uhing.

BACA JUGA:   Gubernur Kalteng Ajak Memakmurkan Masjid

“Harus tetap semangat untuk menjalani hidup ini, kami akan siap hadir untuk membantu bapak, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan kesembuhan untuk penyakit yang bapak derita saat ini,” tutupnya.

(M.SAY/beritasampit.co.id)