Inilah Pesan Lurah Tanah Mas Setelah Dimutasi, KWT Cahaya Mas Berikan Cinderamata

PISAH SAMBUT : IST/BERITA SAMPIT - Acara pisah sambut lurah tanah mas yang baru dan lama dihadiri Camat Baamang.

SAMPIT – Pada saat pisah sambut Lurah Tanah Mas, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), ada pesan yang cukup jadi perhatian dan dianggap serius. Salah satunya, kelurahan tersebut sudah ditetapkan sebagai percontohan provinsi diharapkan bisa dipertahankan.

“Saya titipkan kepada Lurah Tanah Mas yang baru, bahwa tanah mas ini sudah ditetapkan sebagai percontohan misalnya, Kampung Keluarga Berkualitas (KKB) percontohan provinsi, kampung Germas, Kampung Agrowisata, dan Desa Budaya,” ucap Lurah Tanah Mas yang baru dimutasi Deden E.R. Jaya, pada saat pisah sambut di aula kelurahan setempat, Rabu 29 September 2021.

Deden menginginkan apa yang sudah terprogramkan itu hendaknya tetap dilanjutkan dan dipertahankan, karena menjadi percontohan itu tidak semudah membalikan telapak tangan.

BACA JUGA:   Tokoh Muda ini Siap Bertarung di Pilkada Kotim

“Kami yakin di kepemimpinan lurah tanah mas yang baru akan jauh lebih baik dari sekarang, dan titip doa semoga saya bisa melaksanakan tugas dan amanah di tempat yang baru nantinya yakni sebagai Lurah Baamang Tengah,” ujar Deden dihadapan yang hadir.

Sementara itu, Lurah Tanah Mas yang baru Heriyadi menyampaikan akan selalu menjalin komunikasi dan kerja sama dengan forum lembaga kemasyarakatan yang ada di Kelurahan Tanah mas.

Pisah sambut antara Lurah Tanah Mas yang lama Deden E.R. Jaya, SHut dengan Lurah Tanah Mas yang baru Heriyadi, SE dihadiri Camat Baamang Ady Candra, SH, MH, Sekcam Baamang Zikrillah, Kepala Puskesmas Baamang 2, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan forum lembaga kemasyarakatan Tanah Mas.

Camat Baamang Ady Candra mengucapkan selamat kepada lurah yang baru dan berharap dapat menjalankan roda pemerintahan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga tanah mas.

BACA JUGA:   Anak 10 Tahun dan Kedua Orang Tuanya Nyaris Terbakar

Dan kepada lurah yang lama, mantan Plt Camat Telawang ini juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas dedikasi dan sumbangsihnya selama hampir 3 tahun menjabat sebagai lurah tanah mas.

“Apa yang sudah dilaksanakan Lurah Tanah Mas yang lama kami harapkan diteruskan oleh lurah yang baru untuk membawa perubahan dan kemajuan yang lebih baik lagi di tanah mas,” saran Ady Candra.

Pada saat pisah sambut itu, pegawai Kelurahan Tanah Mas dan Kelompok Wanita Tani (KWT) Cahaya Mas memberikan cinderamata kepada lurah dan kaur yang akan menjalankan tugas ditempat yang baru.

(ifin/beritasampit.co.id)