Kampung KB, Fairid : Wujudkan Keluarga Kecil Berkualitas

IST/BERITA SAMPIT - Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin saat memberikan Fot Coppy KK pada perwakilan masyarakat saat acara Advokasi Program Bangga Kencana dan didampingi kepala DPPKBP3APM, Sahdin Hasan

PALANGKA RAYA – Walikota Palangka Raya Fairid Naparin menyampaikan bahwa Kampung Keluarga Berkualitas (KB) merupakan salah satu senjata pamungkas pemerintah dalam mengatasi masalah kependudukan.

“Kehadiran Kampung Keluarga Berkualitas bertujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat ditingkat RT, RW atau yang setara melalui Program Bangga Kencana serta pembangunan sektor lain dalam rangka mewujudkan keluarga kecil yang berkualitas” terang Fairid Naparin dalam sambutannya.

BACA JUGA:   Peserta PIDI Angkatan II Periode Mei Tahun 2024 Ikut Pembekalan

Lebih lanjut dirinya menambahkan bahwa pada prinsipnya, Program Bangga Kencana dapat dilihat dari beberapa aspek.

Dimana pada aspek pengendalian kuantitas penduduk dan aspek peningkatan kualitas penduduk yang dalan hal ini diukur dengan peningkatan ketahanan dan kesejahteraan keluarganya.

Untuk diketahui bahwa, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Staf Ahli Wali Kota Palangka Raya, Drs. Supriyanto, Kepala DPPKBP3APM, Sahdin Hasan serta masyarakat setempat.

BACA JUGA:   H Rojikinnor Daftar Cawalkot dan Cabup Lewat Nasdem

(M.Slh/Beritasampit.co.id)