Kapolri Beri Bantuan 21 Ton Oksigen Untuk Kalteng

SERAH TERIMA : HARDI/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo saat menyerahkan bantuan dari Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo secara simbolis kepada Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo di halaman Kantor Gubernur Kalteng.

PALANGKA RAYA – Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo memberikan bantuan kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) berupa 21 ton oksigen, yang diserahkan oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo kepada Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo di halaman Kantor Gubernur Kalteng, Kamis 30 September 2021.

Dalam kesempatan tersebut Edy Pratowo menyampaikan, bahwa 21 ton oksigen bantuan dari Kapolri ini akan digunakan untuk penanganan pandemi Covid-19 di Kalteng.

‚ÄúPemberian bantuan iso tank ini dalam rangka untuk membantu warga masyarakat Kalimantan Tengah dalam penanganan pandemi Covid-19, khususnya untuk oksigen yang kita ketahui sangat diperlukan,” katanya.

BACA JUGA:   Gubernur Kalteng Optimis Program Food Estate Berhasil

Edy Pratowo mengatakan, bahwa Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo memberikan perhatian besar bagi masyarakat Kalteng. Selain itu pemberian bantuan ini merupakan bentuk penghargaan dan perhatian penuh dari Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo bagi masyarakat Kalteng.

“Saya juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan dari Gubernur Kalimantan Tengah kepada Kapolri Irjen Pol Listyo Sigit Prabowo yang telah membantu penanganan Covid-19,” pungkasnya.

BACA JUGA:   PWI Kalteng Ajak Wartawan Terapkan 4 Pilar Kebangsaan dalam Peliputan

Hal senada juga disampaikan oleh Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K. Eko Saputro, bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian dari Kapolri Irjen Pol Listyo Sigit Prabowo kepada pemerintah daerah terutama Provinsi Kalteng.

“Untuk bantuan yang diserahkan ini akan diberikan kepada Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Doris Sylvanus Palangka Raya. Untuk tujuan pemberian 21 ton oksigen ini, sebagai stok oksigen untuk penanganan Covid-19,” jelasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).