Baru Dibuka Pendaftaran 1.150 Nomor Antrean Habis, Joni Abdi : Ini Bukti Tingkat Kesadaran Masyarakat Tinggi Ingin di Vaksin

IST/BERITA SAMPIT - Sekretaris DPD Golkar Kotim Joni Abdi.

SAMPIT – Pelaksanaan vaksinasi massal yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kotawaringin Timur, mendapat sambutan yang luar biasa oleh masyarakat. Bahkan baru hari pertama dibuka untuk pengambilan nomor antre sudah habis terbagi ke masyarakat.

“Masa pendaftaran telah dijadwalkan dari tanggal 29 September sampai dengan 2 Oktober. Kita menyediakan sebanyak 1.150 nomor antrean sesuai kuota yang didapat. Semua sudah habis terbagi ke masyarakat di hari pertama pendaftaran. Ini membuktikan tingkat kesadaran masyarakat sangat tinggi untuk di vaksin,” kata Sekretaris DPD Golkar Kotim Joni Abdi, Jumat 1 Oktober 2021.

BACA JUGA:   Sejumlah Jalan di Kecamatan Mentaya Hulu Kembali Alami Rusak Parah Akibat Dilintasi Mobil TBS Melebihi Beban

Kegiatan vaksinasi massal tersebut merupakan hasil kerjasama DPD Golkar Kotim dan Pemerintah Daerah setempat melalui Dinas Kesehatan, sebagai bentuk dukungan memaksimalkan penyaluran vaksinasi ke masyarakat.

“Untuk vaksin yang disalurkan nanti adalah jenis Sinovac. Dan dalam pelaksanaan nanti bisa tahap pertama dan juga tahap kedua, yang mengaturnya ketersediaan vaksinnya tetap dari pihak Dinkes,” paparnya.

Ditambahkan Abdi, pelaksanaan vaksinasi massal nanti akan digelar pada tanggal 4 dan 6 Oktober 2021, dengan lokasi yang berbeda yakni di Sekretariat DPD Golkar di jalan Tambun Bungai samping Polres Kotim, dan di Brengsel di jalan Gatot Suberoto dekat Taman Kota Sampit.

BACA JUGA:   Penumpang Kapal dari Pelabuhan Sampit ke Pulau Jawa Disebut Melonjak

“Tanggal 4 itu kita gelar di DPD Golkar Kotim dengan jumlah peserta sebanyak 400 orang. Dan sisanya lagi di tanggal 6 dilaksanakan di Brengsel,” jelasnya.

Abdi juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Kotim, yang telah memberikan kepercayaan kepada DPD Golkar Kotim, untuk turut berpartisipasi membantu penyaluran vaksin kemasyarakat.

“Kami meyakini Golkar yang pertama sebagai parpol di Kotim yang menyelenggarakan vaksinasi massal ini. Mudah-mudahan parpol lain juga turut menggelar kegiatan vaksinasi ini,” demikian Abdi Samba. (Cha/beritasampit.co.id)