Dewan Ajak Masyarakat Dukung Atlet Kalteng Dalam PON Papua

M.SLH/BERITA SAMPIT - Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya H. M. Khemal Nasery.

PALANGKA RAYA – Pekan Olahraga Nasional (PON) XX merupakan event olahraga nasional yang dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Dimana pagelaran akbar tersebut dilaksanakan di Provinsi Papua.

Adanya PON tersebut membuat sejumlah provinsi yang ada di Indonesia mengirimkan perwakilan atlet di pergelaran PON XX, termasuk Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Terkait hal tersebut, Anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya, H.M. Khemal Nasery mengajak masyarakat untuk mendukung para atlet kota dan Provinsi Kalteng yang sedang berkompetisi di PON Papua agar tetap semangat dan bisa lebih semangat lagi dalam bersaing merebut medali, baik medali emas, perak maupun perunggu.

BACA JUGA:   HM Khemal Nasery Menentang Keras Rencana Pembongkaran Gedung KONI Kalteng 

“Dukungan tidak melulu berupa material, bisa saja dukungan melalui doa masyarakat atau menonton aksi dari para atlet-atlet Bumi Tambun Bungai melalui televisi atau secara streaming menggunakan ponsel pintar,” kata Khemal Nasery, di kantor Dewan, Jumat, 1 Oktober 2021.

Menurut Politisi dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) ini, bahwa semangat, antusiasme dan dukungan doa dari masyarakat Kota Palangka Raya tentunya diperlukan oleh para atlet yang sedang berjuang.

BACA JUGA:   Legislator Ini Minta Masyarakat Kalteng Tolak Rencana Pembongkaran Gedung KONI

“Para atlet-atlet yang berjuang ini bukan untuk dirinya sendiri namun juga untuk mengharumkan nama daerah Kalimantan Tengah,” tuturnya.

Khemal berharap, masyarakat terus mendukung penuh upaya-upaya yang telah dilakukan oleh para atlet-atlet yang saat ini sedang berjuang dalam membuktikan bahwa atlet daerah bisa bersaing.

“Mari bersama-sama kita panjatkan doa agar para atlet-atlet asal Kota Palangka Raya maupun Provinsi bisa mengharumkan nama daerahnya dan bisa membawa pulang medali yang merupakan menjadi harapan kita semua,” tutup Khemal Nasery. (M.Slh/beritasampit.co.id).