Edy Pratowo Beri Semangat Atlet Kalteng Berlaga di PON Papua, Masyarakat Diminta Doakan

IST/BERITA SAMPIT - Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo saat tiba di Jayapura.

JAYAPURA – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Edy Pratowo bertolak dari Palangka Raya menuju Jayapura, Papua, untuk memberikan semangat dan melihat langsung atlet cabang olahraga (cabor) Kalteng yang berlaga di PON Papua.

Dengan perjalanan penerbangan selama satu malam itu, Wagub Edy Pratowo tiba di Jayapura, Papua, Jumat 1 Oktober 2021, kemudian langsung bertemu dengan Ketua DPRD Kalteng Wiyatno dan Ketua KONI Kalteng Eddy Raya Samsuri. Edy menyambangi sejumlah kontingen Kalteng dan atlet.

“Alhamdulillah sudah tiba di Papua. Nanti setelah kita istirahat sebentar, langsung meninjau atau menyambangi atlet yang terdekat dahulu,” kata Edy Pratowo melalui rilis yang diterima.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng Serahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Wagub Edy meminta dan mengajak masyarakat Kalteng sama-sama mendoakan agar Kalteng meraih hasil yang terbaik di PON Papua ini. Selanjutnya direncanakan Edy Pratowo dan rombongan akan meninjau ke sejumlah venue cabor hingga ke tempat penginapan atlet Kalteng untuk memberikan semangat.

Diketahui, sejumlah cabor PON Kalteng masih mengikuti pertandingan. Saat ini Kalteng masih meraih satu medali Perak dari cabor Dayung. Kalteng masih berada di peringkat 20 besar seluruh Indonesia. Namun pertandingan masih berjalan dan atlet Kalteng berpeluang menambah pundi medali kembali.

BACA JUGA:   Pihak Dinas Kominfo Kalteng Apresiasi Kegiatan Media Gathering BPJS Ketenagakerjaan

Ketua KONI Kalteng Eddy Raya Samsuri menyambut baik dan mengapresiasi kehadiran Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo, Ketua DPRD Kalteng dan lainnya, sebagai rasa kebersamaan dan kebanggaan untuk memberikan semangat atlet Kalteng serta kontingen Kalteng dalam berlaga di PON Papua. (Hardi/beritasampit.co.id).