Komisi I Nilai Penyaluran Bantuan Covid-19 di Desa Tanjung Jawa dan Teluk Mampun Berjalan Baik

IST/BERITA SAMPIT : Ketua Komisi I DPRD Barsel, Raden Sudarto.

BUNTOK- Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) H Raden Sudarto menyebutkan penyaluran bantuan untuk penanganan pademi Covid-19 di Desa Tanjung Jawa dan Teluk Mampun Kecatan Dusun Selatan (Dusel) berjalan dengan cukup baik.

“Hal tersebut berdasarkan, hasil reses sekaligus memantau penyaluran bantuan bagi warga yang terdampak pademi Covid-19 di kedua desa tersebut beberapa waktu yang telah lalu,” Kata Raden Sudarto kepada beritasampit.co.id. Jumat 1 Oktober 2021.

BACA JUGA:   Tagih Uang Damai Tidak Digubris, RO Nekat Bunuh Pemilik Bengkel

Dikatakannya dari hasil reses sekaligus memantau pelaksanaan penyaluran bantuan bagi warga yang terdampak pademi Covid-19, pengelolaan Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) di Desa Tanjung Jawa dan Teluk Mampun.

“Penilaian kami, pelaksanaan semuannya itu sudah berjalan dengan sangat baik dan sebagaimana mestinya terutama dalam hal penyaluran bantuan tidak ada tumpang tindih. Antara bantuan, yang bersumber dari DD maupun dana lainnya,” katanya.

BACA JUGA:   BPBD Barsel Rutin Semprot Desinfektan Setiap Sekolah Hingga Fasilitas Publik

Lebih lanjut PDI-P ini menambahkan, terkait dari hasil reses yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu di Desa Tanjung Jawa dan Teluk Mampun ada beberapa aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada pihaknya kiranya dapat diperjuangkan.

“Maka, aspirasi dari masyarakat ini nantinya akan kita sampaikan kepada Ketua serta diusulkan di dalam pokok pikiran,”tukas Raden Sudarto.

(Ded/beritasampit.co.id)