PAN Kalteng Mulai Panaskan Mesin Partai Hadapi Pemilu 2024

IST/BERITA SAMPIT - Ketua DPW PAN Provinsi Kalteng, Achmad Diran (tengah)

PALANGKA RAYA – Mengahadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) maupun pemilihan legislatif (Pileg) di tahun 2024.

Partai Amanat Nasional Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mulai melakukan Konsolidasi di setiap daerah.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Kalimantan Tengah, Achmad Diran menyampaikan bahwa, untuk mempererat konsolidasi dari internal maupun eksternal dari partai PAN Kalteng, pihaknya melakukan Musyawarah Cabang (Muscab) di beberapa daerah.

“Muscab ini hanya tahap awal bagian dari salah satu kegiatan yang akan kami siapkan untuk persiapan dalam pelaksanaan nantinya, dimana ujian akhirnya di pemilu 2024, baik itu Pileg maupun Pilkada,” terang Achmad Diran usai menghadiri Muscab V DPD Kota Palangka Raya, Minggu, 3 Oktober 2021.

BACA JUGA:   Dua Pelaku Pencurian dengan Modus Pecahkan Kaca Mobil Ditangkap Polisi, Satu Orang Tewas

Lebih lanjut dirinya menambahkan, Partai PAN mempunyai target untuk memperoleh kursi di DPRD Provinsi maupun Kota, pada Pileg 2024 mendatang yakni 10 kursi agar dapat mendapatkan posisi wakil ketua, atau setidaknya minimal 8 kursi.

“Tentu jumlah yang di inginkan oleh PAN, masih realistis, dan ada kantong-kantong suara yang dapat dimaksimalkan, tentunya hal ini semua harus dengan kerja keras dari para kader-kader Partai,” tuturnya.

BACA JUGA:   Tingkatkan Silahturahmi Keluarga Besar RSUD Palangka Raya Gelar Buka Puasa Bersama

Untuk diketahui juga bahwa, DPW PAN beberapa waktu yang lalu telah memantapkan konsolidasi Partai dengan melakukan road show ke sejumlah Kabupaten yang ada di Kalteng dan juga dalam waktu dekat ini sehingga 14 Kabupaten/Kota di Kalteng nantinya telah selesai dikunjungi.

(M.Slh/Beritasampit.co.id)