Rakhman Minta Doakan Atlet Kalteng Bisa Raih Mendali di PON Papua

IST/BERITA SAMPIT : H Muhammad Rakhman memberi dukungan kepada para Atlet Kontingen Provinsi Kalteng di PON XX,

PANGKALAN BUN –Anggota DPD RI H Muhammad Rakhman dari Daerah Pemilihan Provisni Kalteng memberi dukungan dengan hadir langsung kepada para Kontingen Atlet dari Provinsi Kalteng di Pekan PON XX Papua 2021. Sabtu 2 Oktober 2021.

Sesampainya di Jayapura, yang menjadi pusat pembukaan acara, Rakhman dan rombongan langsung menuju Stadion Lukas Enembe, ia tak segan menyapa para atlet dan memberikan motivasi dan dukungan kepada para atlet PON Kalimantan Tengah (Kalteng).

Dirinya optimis bahwa atlet dari Kalteng, bakal banyak meraih medali. Ia juga mengajak masyarakat Kalteng mendoakan para atlet bisa sehat dan berhasil bertanding dengan menyabet medali masing-masing cabang olahraga yang diikutkan berkompetisi.

BACA JUGA:   Oknum Kades Sakabulin Kabur, Diduga Rugikan 500 Peserta Plasma

“Mari kita do’akan agar semua atlet putra-putri Kalteng, meraih prestasi melalui even Pekan PON XX sehingga bisa mengharumkan nama baik Provinsi Kalteng,” ucap M Rachman via handphone. Minggu, 3 Oktober 2021.

Menurutnya kesiapan mental dan fisik para atlet Kalteng penting diperhatikan sebelum berlaga untuk itu, ia mengingatkan untuk para pelatih bisa betul-betul bisa menjaga para kontingen agar dalam keadaan prima.

BACA JUGA:   Tiga Pebalap Indonesia Start dari Baris Ketiga IATC di Sirkuit Mandalika

Dirinya juga menceritakan sebelumnya, Komite III DPD RI melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Provinsi Papua untuk mengetahui terkait persiapan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 di Papua (27/09/2021).

Ia juga mengapresiasi Provinsi Papua karena menjadi tuan rumah dalam ajang olahraga tingkat nasional. Ia menilai, Provinsi Papua mampu membuktikan kepada semua pihak, bahwa provinsi tersebut dapat mempersiapkan ajang PON XX dengan berbagai tantangan akibat pandemi Covid-19.

(man/beritasampit.co.id).