Korem 102/Pjg Laksanakan Kenaikan Pangkat

IST/BERITA SAMPIT - Acara laporan korps kenaikan pangkat anggota Korem 102/Pjg

PALANGKA RAYA – Korem 102/Pjg laksanakan acara laporan korps kenaikan pangkat anggota, yang dilaksanakan di Aula Makorem pada senin 4 Oktober 2021.

Dalam kesempatan itu, Danrem 102/Pjg Kolonel Inf Yudianto Putrajaya melalui Kasrem 102/Pjg Kolonel Czi Wakhyono menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan rahmat yang patut diterima, dengan penuh rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Ungkapan serta perwujudan rasa syukur ini, hendaknya ditunjukkan dengan terus meningkatkan kualitas diri agar selalu mampu berprestasi sehingga dapat mempersembahkan karya terbaik bagi kemajuan dan kejayaan Korem 102/Pjg pada khususnya maupun TNI-AD pada umumnya serta bagi TNI, bangsa dan negara,” ucapnya.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Selain itu dirinya juga mengucapkan selamat, dan terima kasih kepada ibu-ibu persit atas dorongan semangat dan segala jerih payah dalam mendampingi suami sehingga mendapat kepercayaan, untuk menyandang pangkat baru yang setingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

Prajurit jajaran Korem 102/Pjg yang terdiri dari Pamen, Pama, Bintara, dan Tamtama naik pangkat, terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2021.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Perlu diketahui kenaikan pangkat di institusi TNI AD ini bukan hanya sekedar hadiah, atau secara otomatis didapat dengan hanya menunggu waktu.

Akan tetapi, kenaikan pangkat merupakan penghargaan, dan kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan yang berwenang, kepada seseorang melalui suatu proses penilaian yang cermat, dan obyektif.

(Hardi/Beritasampit.co.id)