Wabup Seruyan Apresiasi Pelaksanaan PTM Sesuai Prokes

KUALA PEMBUANG – Wakil Bupati Seruyan Hj. Iswanti mengapresiasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas yang digelar di sekolah-sekolah di Bumi Gawi Hatantiring.

Wabup menyebut, pihak sekolah dan siswa sudah menjalankan PTM sesuai ketentuan dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 secara ketat, seperti di SDN 1 Terawan dan SMP 2 Seruyan Raya. Senin, 4 Oktober 2021.

BACA JUGA:   Tim Yustisi Polres Seruyan Imbau Masyarakat Terkait Prokes

“Saya sangat mengapresiasi sekolah tatap muka dengan tetap mentaati protokol kesehatan, saya melihat pihak sekolah di SDN 1 Terawan dan SMP 2 Seruyan Raya ini sudah betul-betul menerapkan protokol PTM, menjaga jarak antar siswa serta kedisiplinan siswa menjalankan prokes,” kata dia.

Iswanti juga meminta kepada para guru dan siswa agar selalu menaati protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air atau menggunakan hand sanitizer.

BACA JUGA:   Putus Mata Rantai Covid-19, Satlantas Polres Seruyan Bagikan Masker

“Kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan tetap dilakukan secara ketat, sehingga tidak memicu kasus Covid-19 baru dari klaster sekolah,” pungkasnya. (ASY)