Antusias Warga Ikuti Vaksin Tinggi, Kapolda Kalteng : Semoga Segera Zona Hijau

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo saat meninjau vaksinasi

PALANGKA RAYA – Melalui Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya, Polda Kalteng kembali menggelar vaksinasi massal yang bertajuk Serbuan Batalyon Vaksinator bertempat di Gedung Paviliun Presisi Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya, Selasa 5 Oktober 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo melalui Karumkit Bhayangkara Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto menyampaikan, bahwa pihaknya menargetkan sebanyak 1000 masyarakat yang akan menerima vaksin, dan diprioritaskan bagi peserta yang sebelumnya melaksanakan vaksinasi dosis pertama di Masjid Raya Darussalam Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Danrem 102/Pjg Naik Pangkat Jenderal Bintang Satu

“Semoga dengan adanya vaksinasi yang dilaksanakan secara terus menerus ini dapat mempercepat terbentuknya herd immunity di lingkungan masyarakat sehingga pandemi covid -19 ini dapat segera berakhir dan Provinsi Kalimantan Tengah khususnya Kota Palangka Raya segera menjadi zona hijau,” ucapnya.

Lebih lanjut, Selain meninjau vaksinasi Kapolda beserta rombongan juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin.

BACA JUGA:   Gubernur Kalteng Minta Kesehatan Masyarakat Merata dan Berkualitas

“Saya berharap, dengan adanya pemberian paket sembako ini, masyarakat dapat terbantu,” pungkasnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)