Bhabinkamtibmas Kameloh Baru Dampingi Kegiatan Tracing Pasien Covid-19

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat melakukan swab kepada masyarakat.

PALANGKA RAYA – Anggota Polsek Sabangau yang tergabung dalam Tim Tracer Kelurahan Kameloh Baru, melaksanakan kegiatan Tracing pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Wilayahnya, Selasa 5 Oktober 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Supriyanto Bhabinkamtibmas Polsek Sebangau bersama tiga orang tenaga kesehatan Puskesmas Kalampangan dan Kasi Kesos Kelurahan Kameloh Baru, Kecamatan Sebangau.

BACA JUGA:   OJK Kalteng Ajak Mahasiswa Tingkatkan Literasi Keungan

“Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari warga yang terkonfirmasi positif dan memiliki penyakit jantung serta asma yang berobat ke RSUD Kota Palangka Raya kemudian dilakukan swab PCR dengan hasil positif Covid-19,” jelasnya.

Kepada warga tersebut, Supri mengimbau agar untuk sementara melaksanakan isolasi mandiri sebagaimana yang telah disarankan oleh pihak Rumah Sakit serta tidak melakukan aktivitas diluar rumah serta memberikan nomor hp petugas kesehatan apabila sewaktu-waktu memerlukan bantuan.

BACA JUGA:   Bernilai Jual, Bunga Ini Ternyata Terbuat Dari Sabun dan Barang Bekas

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini mampu menekan angka penyebaran virus corona baik di wilayah Kelurahan Kameloh Baru maupun wilayah lain yang ada di Kota Palangka Raya,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).