‘Nasi Tumpeng’ Pererat Kesatuan Antar Polri/TNI di Pulau Hanaut

DIRGAHAYU TNI : ARIFIN/BERITA SAMPIT - Kapolsek dan Camat Pulau Hanaut beserta rombongan membawa nasi tumpeng sebagai wujud untuk mempererat kesatuan Polri/TNI di saat HUT TNI Ke 76 di Pos Terpadu Koramil 1015-06/mentaya hilir.

SAMPIT – Dalam rangka memperingati HUT TNI Ke 76 Selasa, 5 Oktober 2021, ada kesan menarik yang diberikan anggota Polsek Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Sekitar pukul 09.15 WIB, sejumlah anggota berseragam cokelat dipimpin Kapolsek Pulau Hanaut dan didampingi Camat Pulau Hanaut beserta staf, Kades Bapinang Hulu, dan perwakilan PT RMU, membawakan nasi tumpeng ke Pos Terpadu Koramil 1015-06/mentaya hilir di Kecamatan Pulau Hanaut.

BACA JUGA:   Tarif Rendah, Musisi Sampit Akan Naikan Harga Perform

Sebelum memasuki wilayah, para rombongan jalan kaki seraya serentak menyanyikan lagu selamat ulang tahun terutama kepada anggota TNI yang saat itu bertugas. Mereka pun disambut hangat para anggota berseragam kacang hijau di Pos Terpadu Koramil itu.

“Kami anggota Polsek Pulau Hanaut beserta rombongan, mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke 76, semoga sukses,” ucap Kapolsek Pulau Hanaut Iptu Ahmad Sobari, SH disela-sela penyerahan nasi tumpeng, Selasa 5 Oktober 2021.

BACA JUGA:   Warga Mentaya Hulu Serahkan Anak Orang Utan ke BKSDA Sampit

Sementara itu, Camat Pulau Hanaut Sufiansyah juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI yang ke 76. “TNI Jaya, NKRI Harga Mati,” ujarnya dan disambut aplus yang meriah.

Yang lebih menarik perhatian, mengingat di Kecamatan Pulau Hanaut terdapat desa yang punya potensi sungai penghasil udang, sehingga nasi tumpeng itupun lauk-pauk yang disuguhkan salah satunya udang galah.

(ifin/beritasampit.co.id)