Bambang Yantotoko :Dewan Siap Tampung dan Menyuarakan Aspirasi Masyarakat

AHMAD/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seruyan Bambang Yantoko.

KUALA PEMBUANG – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan menyebut bahwa pihaknya siap untuk menampung berbagai aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat terkait dengan berbagai macam kondisi Seruyan saat ini.

Wakil Ketua I DPRD Seruyan Bambang Yantoko menyebut, bahwa pihaknya siap menampung kemudian menyuarakan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat dan memang sudah menjadi tugas dari lembaga legislatif.

BACA JUGA:   Tiga Buah Raperda Resmi Diparipurnakan pada Rapat Pembahasan Evaluasi

“Menyuarakan dan menyampaikan aspirasi dari masyarakat maupun hal-hal apa saja yang perlu dilakukan di Seruyan itu memang sudah menjadi tugas kita,” katanya, Rabu, 6 Oktober 2021.

Dikatakannya, aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat tersebut juga menjadi pokok pikiran DPRD yang tentu hal tersebut dilindungi oleh undang-undang.

Seiring dengan hal tersebut, menurutnya jika komentar dan saran baik itu secara langsung maupun tidak yang diberikan oleh DPRD Seruyan terhadap pemerintah daerah setempat merupakan suatu kewajiban.

BACA JUGA:   ASN Diminta Tidak Keluyuran Saat Jam Kerja

“Itu memang sudah menjadi tugas kita untuk memberikan saran dan masukan terhadap jalannya roda pemerintahan maupun pelaksanaan pembangunan yang ada. Dan kita juga akan terus melakukan pengawasan,” pungkasnya.