Plt Kadis Dukcapil Kalteng Sebut Pelayanan Disdukcapil Kapuas Sangat Baik

Plt Kadis Dukcapil Kalteng Akhmad Husain disambut Plt Kadis Dukcapil Kapuas Sipie S Bungai didampingi jajaran dalam kunjungan kerja di Disdukcapil Kapuas, Senin 04 Oktober 2021

KUALA KAPUAS – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Provinsi Kalimantan Tengah Akhmad Husain mengatakan bahwa pelayanan di Disdukcapil Kabupaten Kapuas sangat baik.

Hal itu disampaikannya saat melakukan kunjungan kerja dalam rangka pemantauan peningkatan kualitas pelayanan publik di Disdukcapil Kapuas, Senin 04 Oktober 2021.

“Saya sangat senang sekali melakukan kunjungan kerja ke Disdukcapil Kapuas ini, melihat pelayanan sudah dilakukan dengan sangat baik,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Petahana Banyak yang Tumbang, Berikut Nama-nama Caleg yang Berhasil Dapatkan Kursi DPRD Kalteng

Plt Kadis Dukcapil Kalteng ini pun mengharapkan agar Disdukcapil Kapuas terus meningkatkan kualitas pelayanannya.

“Semoga Disdukcapil Kapuas selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kapuas,” kata Husaini.

Sementara itu, Plt Kepala Disdukcapil Kapuas Sipie S Bungai menyatakan sangat senang sekali menerima kunjungan Plt Kepala Disdukcapil Kalteng.

“Kami akan selalu berusaha semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan meningkatkan kualitas pelayanan agar dapat memberikan pelayanan yang PRIMA dan lebih baik kepada masyarakat Kabupaten Kapuas,” ucapnya.

BACA JUGA:   Edy Pratowo Salurkan Beras Subsidi untuk Pasar Murah di Kabupaten Kapuas

(irfan/beritasampit.co.id)