Polda Kalteng Kembali Gelar Vaksinasi Drive Thru di Palangka Raya

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Dedi Prasetyo saat meninjau vaksinasi drive thru

PALANGKA RAYA – Polda Kalteng Kembali melaksnakan vaksinasi drive thru yang bertujuan untuk mempercepat terbentuknya herd immunity di lingkungan masyarakat.

Pada kesempatan itu Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Dedi Prasetyo, meninjau secara langsung vaksinasi drive thru yang bertempat di Pos Lalu Lintas Bundaran Besar Jalan Yos Sudarso Kota Palangka Raya, Rabu 6 Oktober 2021.

BACA JUGA:   SIWO PWI Kalteng Gelar Laga Ujicoba, Hasilnya Memuaskan

Dedi menyampaikan, pada pelaksanaan vaksinasi kali ini, pihaknya menugaskan Batalyon Vaksinator dengan menargetkan 1000 masyarakat yang akan menerima vaksin

“Pelaksanaan vaksinasi secara drive thru ini dipilih, dikarenakan pelaksanaannya cepat dan tidak menimbulkan kerumunan pada saat proses menunggu antrian serta dinilai lebih efektif dan efisien,” ucapnya.

Sementara Itu Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro, berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi ini, dapat mempercepat terbentuknya herd immunity di lingkungan masyarakat Kalimantan Tengah, sehingga pandemi angka penyebaran covid-19 dapat ditekan seminimal mungkin.

BACA JUGA:   Kampung Keluarga Berkualitas Miniatur Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

Perlu diketahui bahwa Kapolda selain meninjau juga memberikan paket sembako kepada masyarakat yang selesai melaksanakan vaksin.

(Hardi/Beritasampit.co.id)