Tingkatkan Sinergitas, Polres Seruyan dan PWI Kembali Gelar Coffe Morning

KUALA PEMBUANG – Dalam rangka memperkuat sinergitas serta membangun keakraban, Polres dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Seruyan mengadakan Coffe Morning, di aula Patria Tama Mapolres setempat. Rabu, 6 Oktober 2021 pagi.

Dalam Coffe Morning tersebut dihadiri Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, Wakapolres Kompol Yudha Setiawan, Humas Polres, PJU lainnya dan sejumlah wartawan.

BACA JUGA:   BPJS Ketenagakerjaan Gandeng Pihak Kecamatan Sosialisasikan Manfaat Jaminan Sosial

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono mengatakan, Coffe Morning tersebut sengaja digelar guna membangun sinergitas dan keakraban antara kepolisian dan awak media yang bertugas di Seruyan.

“Kegiatan ini agar kerjasama kita kedepan bisa terbangun dengan baik, dari pers bisa mendapatkan berita, yang penting kerjasama kita ini tidak hanya sebatas coffe morning setelah itu selesai, tetapi hubungan ini bisa terus ditingkatkan lebih baik lagi,” ujarnya.

BACA JUGA:   Pj Sekda Buka Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Seruyan Tahun 2025 dan Forum Gabungan Perangkat Daerah

Sementara itu, Ketua PWI Seruyan M Yadi menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut, diharapkan hubungan antara jurnalis dengan Polres Seruyan dapat terus ditingkatkan lagi. (ASY)