Polres Muba Raih Penghargaan Predikat Terbaik di Sumsel, AKBP Alamsyah Pelupessy: Alhamdulillah

Kapolres Muba, AKBP Alamsyah Pelupessy (kanan) saat menerima penghargaan Polres Terbaik di Sumsel. (istimewa).

JAKARTA– Kepolisian Resor (Polres) Musi Banyuasin (Muba) menerima penghargaan Predikat Polres terbaik sejajaran Polda Sumatera Selatan, Rabu (6/10/21).

Penghargaan yang diberikan tersebut berkat pelayanan prima dalam menanggulangi Covid-19 serta mengungkap sejumlah kasus tindak kejahatan di wilayah Sumatera Selatan.

Predikat Polres terbaik ini juga dinilai berdasarkan penilaian Kinerja pada Triwulan III Tingkat Polres Sejajaran Polda Sumsel pada saat gelar operasional.

“Allhamdulillah, kita jajaran Polres Muba mendapatkan prestasi penghargaan Polres terbaik. Ini semua berkat kerja keras dari seluruh personil Polres Muba dan dengan dukungan dari pemerintah daerah serta juga elemen masyarakat,” ujar Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy, Kamis, (7/10/2021).

BACA JUGA:   Mukhtarudin Apresiasi PT Pertamina Jadi BUMN Kontributor TKDN Terbesar Tahun 2023

Pelupessy mengatakan, predikat yang diberikan oleh Polda Sumatera Selatan terhadap jajaran Polres di Polda Sumatera Selatan terkait dengan penanganan Harkamtibmas, penanganan Covid-19, penanganan Karhutla dan pelaksanaan operasi kepolisian di wilayah setempat.

“Ini semua berkat kerja keras dari seluruh personil Polres Muba dan dengan dukungan dari pemerintah daerah serta juga elemen masyarakat,” tandas Alamsyah.

BACA JUGA:   Polri Siap Amankan Rumah Kosong Saat Periode Mudik Lebaran 2024

Alamsyah berharap predikat yang diraih ini bisa memacu kinerja seluruh personil Polres Muba dan jajarannya.

“Sehingga predikat ini akan terus dipertahankan. Jangan sampai cepat puas, mari kita terus tingkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkas AKBP Alamsyah Pelupessy.

(dis/beritasampit.co.id)