Jaga Imunitas, Danrem 102/Pjg Lakukan Gowes Bersama Jajaran

Gowes : IST/BERITA SAMPIT - Danrem 102/Pjg Kol. Inf Yudianto Putrajaya saat gowes bersama jajaran Korem 102/Pjg

PALANGKA RAYA – Korem 102/Pjg laksanakan gowes atau bersepeda bersama jajaran. Gowes ini dilakukan, untuk menjaga imunitas para jajaran dimasa pandemi Covid-19, Jumat 8 Oktober 2021.

Rute bersepeda diawali dari Makorem 102/Pjg, Jalan Imam Bonjol, Jalan Tamrin, Jalan G.Obos Induk, Jalan. G.Obos XI, Jalan Soekarno, Bundaran Burung, dan Jalan RTA. Milono dengan jarak sekitar 22 Km.

BACA JUGA:   Prajurit TNI Kalteng Bina Kesehatan dan Kebugaran Badan

Pada kesempatan itu komandan korem (Danrem) 102/Pjg Kol. Inf Yudianto Putrajaya berpesan, kepada anggota jajaran Korem 102/Pjg agar selalu olahraga sesuai kebutuhan seperti yang sudah dilaksanakan di makorem sebelumnya.

“Sebelum melaksanakan kegiatan di kantor, diharapkan kegiatan rutinitas berolahraga setiap hari ini bisa membuat tubuh kita sehat, dan pikiran kita fres dan juga bisa membatu dan mendukung kita dalam melaksanakan tugas tiap harinya,” ucapnya.

BACA JUGA:   TNI-AL Danposal Kumai Bentuk Karakter Pelajar Melalui LKBB

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 102/Pjg, Kasiren 102/Pjg, Para Kasi Kasrem 102/Pjg, Danyonif 631/Atg, dan Kabalak Ajurem, dan anggota jajaranya Korem lainya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)