Vaksinasi Pelajar di Kelurahan Petuk Katimpun Diamankan Polisi

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat melakukan pengamanan kegiatan vaksinasi untuk pelajar.

PALANGKA RAYA – Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Petuk Katimpun Polsek Pahandut, Bripka Mokh Abdullah Edris, melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi untuk pelajar di Puskesmas Jekan Raya, Kelurahan Petuk Katimpun, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Sabtu 9 Oktober 2021.

Bripka Mokh Abdullah Edris mengatakan, pengamanan ini adalah dalam rangka untuk ciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif. Serta, memberikan rasa aman kepada warga masyarakat maupun tenaga kesehatan yang melaksanakan vaksinasi.

BACA JUGA:   Hari Ini, Keluar Masuk Kalteng Lewat Bandara Cukup Pakai Antigen

“Target vaksin hari ini khusus anak di atas umur 12 tahun, murid SMPN 16 dan SMAN 10 dan masyarakat Kelurahan Petuk Katimpun kurang lebih 200 orag,” ucapnya.

Selama kegiatan berlangsung, pihaknya sampaikan pesan kamtibmas, dan protokol kesehatan kepada warga masyarakat seperti menerapkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Membatasi mobilisasi).

BACA JUGA:   Polisi Tangani Kecelakaan di Jalan Tjilik Riwut Km 34

Selain itu kegiatan vaksinasi tersebut, dihadiri oleh Lurah Petuk Katimpun, Kepala Puskesmas Jekan Raya, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Nakes, dan Satpol PP. (Hardi/beritasampit.co.id).