Golkar Katingan Panaskan Mesin Partai Hadapi Pemilu 2024

KAWIT/BERITA SAMPIT - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Katingan Nanang Suriansyah.

KASONGAN – Partai Golongan Karya (GOLKAR) Kabupaten Katingan kembali memanaskan mesin partainya menghadapi pemilu 2024.

Pembenahan infrastruktur Politik disemua tingkatan menjadi langkah utama yang dilakukan Golkar Katingan, melalui Musyawarah kecamatan (MUSCAM) dilakukan evaluasi kepengurusan.

Menurut Ketua DPD Partai Golkar Katingan Nanang Suriansyah di tahun 2021 ini pihaknya telah melakukan Muscam di 7 kecamatan.

Sedangkan 6 kecamatan lainnya direncanakan bisa selesai diakhir tahun 2021, menurutnya sebagai salah satu partai terbesar di Indonesia. Golkar tetap konsisten membantu masyarakat menghadapi berbagai ujian di tengah pandemi dan banjir.

“Iya ini agenda Muscam ke 7 dari 13 Kecamatan yang akan kami selesaikan tahun 2021 ini,” ujar Nanang Suriansyah dengan beritasampit.co.id usai membuka acara Muscam di Kecamatan Katingan Tengah. Sabtu, 09 Oktober 2021.

BACA JUGA:   Dorong Percepatan Vaksinasi Hingga Pelosok Desa

Lebih lanjut, pria asal Tumbang Samba itu juga menjelaskan Muscam merupakan amanah AD/ART Partai Golkar sebagai forum tertinggi pengambil keputusan di tingkat kecamatan, selain sebagai wadah mengevaluasi kepengurusan dan program kerja juga wadah memilih ketua Pimpinan Kecamatan (PK) yang baru.

“Muscam ini juga menjadi agenda konsolidasi dan silahturahmi kader Partai Golkar terlebih menghadapi pemilu serentak 2024 mendatang, kalo bicara target ya pemenang pemilu baik Legislatif, Pilpres maupun Pilkada Katingan,” tegasnya.

BACA JUGA:   DPRD Setujui Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Katingan itu juga menambahkan selain kegiatan Muscam, Golkar juga mengadakan Vaksinasi Covid-19 yang akan digelar Senin, 11 Oktober 2021 di gedung Antang Dahiang Desa Samba Danum.

Kegiatan ini merupakan rangkain HUT Golkar Ke-57 yang sebelumnya juga dilaksanakan di Kota Kasongan. Dirinya berharap dengan vaksinasi massal ini bisa mempercepat terbentuknya herd Immunity (kekebalan kelompok).

“Golkar akan selalu konsisten berada digarda terdepan membela masyarakat terutama di tengah pandemi sekarang, semoga dengan vaksinasi massal ini bisa mendorong percepatan pemulihan ekonomi masyarakat kita,” pungkasnya.

(Kawit/beritasampit.co.id)