Peringati Hari Pos Sedunia, Pos Indonesia Beri Diskon Kilat Khusus hingga 70 Persen

Poster diskon Kilat Khusus PT Pos Indonesia (Persero) dalam memperingati Hari Pos Sedunia (World Post Day) pada 9 Oktober 2021.//Ist-ANTARA/Humas PT Pos Indonesia;

BANDUNG – PT Pos Indonesia (Persero), dalam memperingati Hari Pos Sedunia (World Post Day) pada 9 Oktober 2021, memberikan diskon layanan kurir Kilat Khusus hingga 70 persen.

Diskon itu diberikan Pos Indonesia kepada masyarakat Indonesia. Layanan kurir Kilat Khusus Pos telah hadir selama puluhan tahun melayani masyarakat hingga pelosok negeri.

Direktur Bisnis Kurir dan Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Siti Choiriana, dalam siaran persnya, yang diterima di Bandung, Jawa Barat, Minggu 10 Oktober 2021, mengatakan, program diskon Kilat Khusus ini bisa diakses masyarakat di 700 titik kantor Pos di seluruh Indonesia. Layanan pengiriman ini juga bisa diakses masyarakat melalui aplikasi PosAja! Aplikasi ini bisa di-download di Play Store dan App Store.

“Sebagai member Pos Internasional, Pos Indonesia memberikan kado spesial kepada customer kami berupa spesial diskon hingga 70 persen khusus untuk layanan Kilat Khusus pada hari ini (10 Oktober 2021),” kata Siti Choiriana, dikutip dari Antara.

Menurut perempuan yang akrab disapa Ana ini, Kilat Khusus menjadi andalan masyarakat untuk mengirimkan paket secara cepat, terjangkau, dan kemampuannya menembus seluruh pelosok negeri.

BACA JUGA:   Pupuk Indonesia Pastikan Stok Tersedia dan Distribusi Berjalan Baik

“Saya kira masyarakat Indonesia sudah sangat kenal dengan layanan Kilat Khusus. Lewat momen Hari Pos Sedunia ini, kami coba kembali remind mereka tentang layanan kami ini,” katanya.

Selain memperingati World Post Day, diskon ongkos kirim Kilat Khusus ini juga bebarengan momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 10 Oktober 2021 atau 10.10.

Pada acara ini, banyak program promosi belanja online yang ditawarkan marketplace dan seller online.

“Dengan penawaran diskon hingga 70 persen, diharapkan tidak ada halangan bagi masyarakat untuk melakukan belanja online tanpa harus memikirkan ongkos kirim. Karena dengan menggunakan layanan Kilat Khusus, ongkos kirimnya sangat kecil,” kata Ana.

BACA JUGA:   Penumpang Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya Mulai Meningkat

Dia berharap, masyarakat Indonesia mulai dari penjual, pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), family, dan konsumen tak ragu menggunakan Kilat Khusus persembahan Pos Indonesia.

Layanan ini bisa diakses di 700 kantor Pos yang tetap buka pada hari Minggu.

Untuk diketahui, World Post Day diperingati berbarengan dengan berdirinya Universal Postal Union pada 1874 di Ibukota Swiss, Bern.

Mulai 1969, momen ini disebut sebagai World Post Day setelah kongres UPU di Tokyo, Jepang. Tahun ini, Hari Pos Dunia mengangkat tema “Berinovasi untuk Memulihkan”.

Tema ini selaras dengan komitmen Pos Indonesia memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam melakukan pengiriman barang.

Salah satu terobosan inovasi Pos Indonesia adalah platform mobile courier PosAja! Selain itu, Pos Indonesia juga terus membuka lapangan kerja dengan bergabung menjadi Agen Pos dan O-Ranger.

(Ant/BS-65/beritasampit.co.id)