Gubernur Kalteng Tinjau Vaksinasi Massal di Kobar

IST/BERITA SAMPIT - Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat mengobrol dengan salah satu siswa yang menerima vaksin.

PANGKALAN BUN – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran didampingi Ketua TP-PKK Provinsi Kalteng Ivo Sugianto Sabran meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal pelajar dan masyarakat umum di SMP Negeri 1 Pangkalan Benteng, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Selasa 12 Oktober 2021.

Sebanyak 500 dosis vaksin disediakan pada vaksinasi massal tersebut, yakni pelajar SMP sebanyak 397 orang dan masyarakat umum 103 orang. Jenis vaksin yang digunakan untuk pelajar menggunakan jenis vaksin Pfizer dan masyarakat umum menggunakan jenis vaksin AstraZeneca.

BACA JUGA:   Satlantas Polres Kobar Jaring 88 Sepeda Motor Terlibat Bali

Sugianto Sabran menyampaikan, vaksinasi Covid-19 massal terus digencarkan sebagai upaya Pemerintah untuk mempercepat pembentukan kekebalan komunal.

“Kita harus terus melakukan berbagai upaya untuk mempercepat vaksinasi di Kalimantan Tengah. Keberhasilan upaya percepatan vaksinasi ini tentu saja memerlukan peran serta dan dukungan dari seluruh pihak, termasuk kesadaran masyarakat untuk mau divaksin,” katanya.

BACA JUGA:   Beasiswa TABE Tidak Ada Kejelasan, Netizen Ramai-ramai Serbu Akun Instagram Disdikkalteng

Selain itu, Sugianto Sabran mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada masyarakat yang sangat antusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan di SMP Negeri 1 Pangkalan Benteng. (Hardi/beritasampit.co.id).