Sambut HUT, RSUD dr Murjani Sampit Tambah Layanan

PERIKSA :IST/BERITASAMPIT - Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor saat memeriksa beberapa fasilitas kesehatan yang berada di RSUD dr Murjani Sampit.

SAMPIT – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menambah bebepa item layanan untuk melayani masyaraka yang akan memeriksa kesehatan . Pelayanan  yang ditambah itu berupa Poliklinik Vaskuler, Poliklinik Endovaskular, dan Poliklinik Jantung.

Ketiga pelayanan kesehatan yang baru ini langsung diresmikan Bupati Kotim Halikinnor, disela-sela kegiatan hari ulang tahun rumah sakit tersebut.

BACA JUGA:   Siswa UMC Sempoa Juara Aritmatika Online Nasional Terima Penghargaan Bupati Kotim

“Layanan poliklinik ini sebagai langkah untuk memenuhi pelayanan terhadap masyarakat, dan saat ini sudah disiapkan rungan serta peralatan, dan SDM,” kata Halikinnor, Selasa, 12 Oktober 2021.

Pembukaan tiga layanan poliklinik itu sendiri sebagai langkah agar harapan dan tuntutan masyarakat bisa terpenuhi, karena selama ini warga Kota Sampit ingin mendapatkan pelayanan yang berkualitas, bermutu, dan canggih.

BACA JUGA:   Kado di Hari Jadi Ke 69, Kotim Masuk Daftar untuk Mengikuti Gerakan Maju Kota Cerdas “Smart City” 2022

“dengan ketersediaan layanan tiga poliklinik baru tersebut akan melengkapi fasilitas layanan untuk masyarakat, sehingga bisa memuaskan masyarakat,” sampai Halikinnor.

Untuk saat ini RSUD dr Murjani Sampit telah mencapai usia 37 tahun. Dengan usia tersebut Bupati berharap, kedepan layanan akan semakin bagus, lengkap, dan tentunya memuaskan masyarakat yang berobat.

(im/beritasampit.co.id).