Bersama Anak-Anak, Satgas TMMD Asik Bermain Sepak Bola

BARABAI – Keberadaan anggota satgas TMMD ke-112 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah (HST) di Desa Rantau Keminting rupanya tidak hanya dirasakan oleh orang dewasa saja, tetapi juga dirasakan oleh anak-anak.

Seperti halnya, Selasa (12/10) sore waktu setempat, sejumlah anak-anak dan anggota satgas tengah asik bermain bola di lapangan sepak bola Desa Rantau Keminting.

Kedekatan satgas TMMD dengan anak-anak di lokasi memberikan motivasi tersendiri. Dengan bermodalkan bola, tidak mengurangi semangat mereka bermain bola tampak wajah-wajah ceria seiring tim yang saling berebut dan memasukan bola untuk dimasukan ke dalam gawang lawan, tak ada wasit maupun hakim garis serta waktu pertandingan berakhir.

BACA JUGA:   Satgas TMMD 112 dengan Warga Percepat Proses Pembangunan MCK

“Waktu pelaksanaan kerja TMMD ini dimulai dari jam 7 pagi hingga pukul 16.30 dan terkadang sampai malam. Waktu longgar biasa dimanfaatkan para anggota satgas untuk berolahraga maupun berinteraksi dengan warga sekitar” ujar Dan SSK TMMD Ke-112 Kodim 1002/HST, Kapten Inf Lilis.

“Hal tersebut sangatlah berarti bahwa keberadaan kita diterima ditengah-tengah masyarakat, begitu juga sebaliknya. Kita selalu berkomitmen keberadaan prajurit ditengah masyarakat harus dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat,” tandasnya.

BACA JUGA:   TMMD, Menikmati Sore di Teras Baru Milik Rusdi

(sin/beritasampit.co.id)