Kapolda Kalteng Tinjau Mobil Gerai Vaksin Presisi Polresta Palangka Raya

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo saat meninjau Mobil Gerai Vaksin Presisi.

PALANGKA RAYA – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Dedi Prasetyo bersama pejabat utama Polda Kalteng, melakukan pengecekan Serbuan Bataliyon Vaksinator di Kelurahan Bukit Tunggal, Jalan Badak, Kota Palangka Raya, Rabu 13 Oktober 2021.

Dalam kegiatan tersebut Dedi meninjau secara langsung Mobil Gerai Vaksin Presisi yang digagas oleh Polresta Palangka Raya. Dedi menjelaskan mobil gerai vaksin ini dibuat guna mendukung program Pemerintah dalam mewujudkan herd immunity di Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Peran Perpustakaan dan Kearsipan Sangat Penting dalam Membangun SDM Kalteng

Mobil Gerai Vaksin Presisi ini akan keliling di Kota Palangka Raya untuk mendatangi masyarakat pinggiran, pedagang pasar, atau melayani masyarakat yang belum melakukan vaksinasi.

“Selain itu saya mengucapkan terima kasih kepada Polresta Palangka Raya terkait dengan mobil gerai vaksin ini. Itu sangat efektif untuk menjangkau masyarakat pinggiran,” ucap Dedi Prasetyo.

BACA JUGA:   Panglima Jilah Ingin Adat Budaya Dayak jadi Berkah Bagi Indonesia

Kapolda Kalteng Dedi memohon dukungan dari seluruh masyarakat untuk mempercepat target vaksin di Kalimantan Tengah agar dapat mewujudkan herd immunity.

“Kami akan terus berupaya dan menggandeng masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi, dan tentunya jangan abaikan Protokol Kesehatan biarpun anda sudah divaksin tetap jaga Prokes 5M,” pungkasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).