Sempat Terdengar Ledakan, Mobil Pelangsir Minyak Terbakar Hingga 1 Orang Terluka

IST/BERITA SAMPIT - Petugas Damkar saat memadamkan api.

PALANGKA RAYA – Kejadian mobil terbakar yang sempat membuat panik para pegawai Kesbangpol Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) ternyata adalah mobil pelangsir atau pengangkut BBM.

Dari informasi Regu II Mako Damkar Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya mobil pikap dengan Nopol KH 8755 terbakar pada Rabu 13 Oktober 2021 sekitar pukul 14.32 WIB di Jalan Wiliam As Palangka Raya.

BACA JUGA:   Vaksinasi Pelajar di Kelurahan Petuk Katimpun Diamankan Polisi

Regu II Damkar Kota Palangka Raya mengalami kendala saat memadamkan api karena api sudah membumbung tinggi dan sempat mengenai kabel listrik serta mobil tersebut juga membawa BBM .

Dengan menurunkan 3 Unit Pemadam Kebakaran Regu II yang dibantu TNI, Polri, BPK Swakarsa dan warga yang kebetulan melintas sekitar pukul 15.40 Wib akhirnya api berhasil dipadamkan.

BACA JUGA:   Soal Biaya Tes PCR, Pemda Masih Menunggu Keputusan Resmi Pemerintah Pusat

Informasi terakhir yang berhasil didapat, akibat peristiwa kebakaran tersebut 1 orang mengalami luka namun tidak ada korban jiwa, dan kerugian ditaksir sekitar Rp 150 juta.

Belum ada keterangan resmi penyebab pasti kebakaran. Namun diduga akibat mobil pikap tersebut membawa BBM, hingga saat ini pihak berwajib masih melakukan penyelidikan terhadapĀ  pemilik mobil pikap yang terbakar. (Aul/beritasampit.co.id).