Danrem 102/Pjg Naik Pangkat Jenderal Bintang Satu

IST/BERITA SAMPIT - Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, SE, M.M bersama sang istri saat foto bersama.

PALANGKA RAYA – Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 102/Pjg mendapatkan anugerah berupa kenaikan pangkat satu tingkat dari pangkat sebelumnya.

Pangkat Kolonel Infanteri menjadi bintang satu atau Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI. Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, S.E., M.M secara resmi mendapatkan bintang satu pada Rabu, 13 Oktober 2021.

Pada upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto di Markas Besar TNI Cilangkap, Jakarta Timur, bersama 60 perwira tinggi lainnya di lingkungan TNI.

BACA JUGA:   Kebersamaan Harus Dijaga, Kapolda Kalteng Perintahkan Polres Kobar Bantu Pemulihan Ekonomi

Usai penganugerahan pangkat Pati, Brigadir Jenderal TNI Yudianto Putrajaya merasa bersyukur atas apa yang didapatkan tersebut.

“Saya bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa atas karunia ini. Semoga pangkat yang baru ini menjadi pemacu motivasi untuk lebih semangat dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai,” kata Brigadir Jenderal TNI Yudianto Putrajaya melalui keterangan tertulis yang diterima beritasampit.co.id, Kamis 14 Oktober 2021.

BACA JUGA:   Fokus Rancangan APBD Kalteng 2022 dari Infrastruktur Hingga Sosial Ekonomi

Untuk diketahui juga, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya merupakan lulusan Akmil 1993, yang mendapat promosi jabatan sebagai Komandan Korem 102/Pjg, yang sebelumnya menjabat sebagai pamen Denma Mabesad. (M.Slh/beritasampit.co.id).