Sambut HUT ke 34, STIH HR Sampit Gelar Vaksinasi

IM/BERITA SAMPIT - Ketua STIH Habaring Hurung Sampit, H. Rusdianto (tengah) saat mendampingi Bupati Kotim, H. Halikinnor (kiri) keluar dari ruangan pelaksanaan vaksinasi.

SAMPIT – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (Hut) ke 34 Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Habaring Hurung (STIH HR) Sampit menyelenggarakan kegiatan vaksinasi untuk peserta didik termasuk keluarganya.

“Alhamdulillah untuk hari ini kami bisa melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk peserta didik yang ada di STIH HR Sampit. Selain peserta didik itu sendiri kami juga melibatkan keluarga peserta didik yang belum dan sudah melakukan vaksin. Jadi peserta vaksin ini ada yang menerima dosis pertama dan kedua,” jelas Ketua STIH HR Sampit, H. Rusdianto, S.H,. M.H., Kamis 14 Oktober 2021.

BACA JUGA:   Kerangka Manusia Kembali Ditemukan di Tumpukan Pasir Cor di Kotim

Kata Rusdianto, selain untuk menyambut dan menyemarakkan HUT STIH HR Sampit ke 34, kegiatan vaksinasi tersebut juga sebagai bentuk dukungan untuk membantu Pemerintah dalam rangka mempercepat pencapaian target vaksinasi.

Ia juga berharap dengan kegiatan vaksinasi yang mereka laksanakan, masyarakat bisa menyadari seberapa pentingnya vaksinasi itu untuk diri sendiri maupun orang lain.

BACA JUGA:   Bupati Kotim Terus Perhatikan Kesejahteraan Guru PAUD

“Dengan vaksinasi ini juga diharapkan proses belajar mengajar di STIH HR Sampit bisa kembali normal, dan dapat menghilangkan kekhawatiran masyarakat akan terpapar Covid-19. Jumlah dosis yang kita pakai hari ini dan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kotim sebanyak 350 dosis,” beber Rusdianto. (im/beritasampit.co.id).