Warga Madurejo Heboh, Ditemukan Mayat Membusuk di Dalam Rumah

IST/BERITA SAMPIT - Jenazah Juriansyah alias Juhri yang ditemukan telah membusuk di dalam rumahnya.

PANGKALAN BUN – Warga masyarakat Jalan Ahmad Wongso Gang Terong RT 19 Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) tiba-tiba dihebohkan dengan ditemukannya mayat di dalam rumah sudah membusuk, Rabu 13 Oktober 2021.

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kasat Reskrim Polres Kobar AKP Rendra Aditia Dhani, saat dikonfirmasi Kamis, 14 Oktober 2021 membenarkan telah ditemukan sosok mayat membusuk di rumah tersebut. Mayat atas nama Juriansyah alias Juhri (62) ditemukan hari Rabu 13 Oktober 2021 Pukul 14.30 WIB.

BACA JUGA:   Bupati Optimis Destinasi Wisata Sawah Tirta Mulya Mampu Dongkrak Ekonomi

“Menurut sejumlah saksi sebelumya ada kecurigaan karena beberapa hari rumah korban terkunci, tidak tampak aktifitas sehingga saksi berinisiatif menyampaikan ke group jemaat GKE lingkungan IV dan melaporkan ke Polsek Arut Selatan,” jelas Rendra.

Setelah melapor, kemudian bersama-sama petugas membuka pintu rumah yang dalam kondisi terkunci, saat pintu rumah terbuka tercium bau menyengat dari dalam kamar, dan ditemukan korban dalam kondisi meninggal dunia dan membusuk yang diperkirakan jenazah meninggal sekitar 5 hari yang lalu.

BACA JUGA:   Aplikasi Reva Kobar Dibuka, Permudah Masyarakat Daftar Vaksinasi Covid-19

“Di kamar korban diketemukan diantaranya identitas korban dan obat/kartu berobat diduga korban meninggal karena sakit, korban dari hasil pemeriksaan Dokter Mahadi Puskesmas Madurejo dinyatakan negatif Covid-19,” ungkap Rendra.

Tindakan Kepolisian yaitu mendatangi TKP dan olah TKP, mencatat identitas korban dan saksi-saksi, membawa jenazah ke RSSI Pangkalan Bun untuk di Visum. (Man/beritasampit.co.id).