Perlu Sinergitas Membangun Murung Raya

LULUS/BERITA SAMPIT - Anggota Komisi II DPRD Murung Raya, Gad F. Silam, SH.

PURUK CAHU – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya (Mura) mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama dan saling bahu membahu dalam mendukung pembangunan di Bumi Tana Malai Tolung Lingu.

Pasalnya, menurut Anggota Komisi II DPRD Murung Raya (Mura), Gad F Silam, dengan adanya kerjasama antara pemerintah dan masyarakat, maka pelaksanaan roda pembangunan dan pemerintahan dapat berjalan baik.

BACA JUGA:   IRT Daerah Pedalaman Harus Paham Pentingnya KB

“Dengan adanya kerjasama antara pemerintah dan masyarakat, maka kita harapkan pelaksanaan roda pembangunan dan pemerintahan dapat berjalan baik,” jelas Gad mantan Ketua DPRD periode 2013-2018 itu.

Politis PDIP ini mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan saling menghormati antar pemeluk agama serta antar suku.

BACA JUGA:   Triwulan Keempat, Dewan Ingatkan Pekerjaan Jangan Numpuk Akhir Tahun

Apalagi, kata Gad, Kabupaten Mura yang kini menjelang usia ke-19, banyak kemajuan pembangunan yang telah dicapai, baik di bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian, dan lainnya.

“Meski terus mengalami kemajuan, namun masih ada beberapa sektor pembangunan yang perlu ditingkatkan, sehingga nantinya akan berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (Lulus/beritasampit.co.id).