Polisi Tangani Kecelakaan di Jalan Tjilik Riwut Km 34

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat mengamankan kendaraan yang mengalami kecelakaan

PALANGKA RAYA – Personel Polsek Bukit Batu, Aipda Tardianto bersama rekannya, mendatangi terjadinya kecelakaan lalu lintas (laka lantas) pada sekitaran Jalan Tjilik Riwut Km 34, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Kejadian tersebut diketahui kepolisian dari laporan masyarakat, sehingga personil kepolisian tersebut bersama rekannya, mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna melakukan tindakan awal pada laka lantas tersebut, Jumat 15 Oktober 2021.

BACA JUGA:   Pasutri Tewas Terseret Banjir, Ini Penjelasan Polisi

Saat berada di TKP, dirinya pun segera melakukan Tindakan Pertama pada Tempat Kejadian Perkara (TPTKP), serta mengamankan korban, dan kendaraan yang mengalami kecelakaan di lokasi tersebut.

“Korban telah dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan, dan tindakan medis dari pihak kesehatan, serta kendaraan berupa sebuah sepeda motor, dan mobil tersebut pun telah diamankan,” kata Personel Polsek Bukit Batu, Aipda Tardianto.

BACA JUGA:   Sejumlah Tokoh Nasional akan Hadiri Pelantikan KAHMI Kalteng

Dirinya pun segera menghubungi piket Laka Satlantas Polresta Palangka Raya, guna menindaklanjuti kejadian kecelakaan tersebut, serta dilakukan tindakan kepolisian lebih lanjut.

(Hardi/Beritasampit.co.id)