Warga Murung Minta Peningkatan Jalan Penghubung Desa Hingga ke Ibu Kota Kecamatan

IST/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Murung Raya, Akhirudin saat foto bersama dalam agenda reses.

PURUK CAHU – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya Akhirudin melaksanakan reses perorangan di daerah pemilihannya di sejumlah desa di Kecamatan Murung. Hasilnya, hal yang mendasar dan mendesak warga meminta peningkatan ruas jalan penghubung desa hingga ke ibukota kecamatan.

“Warga rata-rata meminta peningkatan infrastruktur terutama peningkatan jalan penghubung desa ke desa di Kecamatan Murung agar bisa dengan memudahkan akses lalu lintas warga,” ungkap Akhirudin, Kamis 14 Oktober 2021.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Dalam reses tersebut, Akhirudin banyak mendapat aspirasi dari masyarakat yang bermukim di bibir sungai Barito ini. Diantaranya, menyangkut infrastruktur dasar seperti jalan dan peningkatan jembatan.

Anggota Fraksi PKB ini menyebutkan bahwa usulan masyarakat Desa Panu’ut misalnya peningkatan jalan ini tentu akan menjadi bahan pihaknya menyampaikan kepada pemerintah daerah melalui pandangan fraksi di DPRD.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Setiap usulan tentu menjadi bahan pertimbangan untuk diusulkan kepada pemerintah melalui pemandangan fraksi PKB,” tambahnya lagi.

Terakhir, menyangkut dengan usulan tersebut pula tentu harapan dan progresnya bisa diakomodir pemerintah meski bertahap. Sehingga, bisa mengentaskan keterisolasian serta peningkatan ekonomi masyarakat. (Lulus/beritasampit.co.id).