Murid TK di Sampit Antusias Ikuti Lomba Mewarnai Tingkat Kabupaten

IBRAHIM/BERITA SAMPIT - Anak-anak TK saat mengikuti lomba mewarnai di aula masjid Al-Falah Sampit. 16 Oktober 2016

SAMPIT – Lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) yang diikuti hampir semua TK di sampit, dilaksanakan di masjid Al-Falah Sampit. 16 Oktober 2021.

Panitia pelaksana lomba Adawiyah mengunggkapkan, lomba mewarnai yang diikuti berbagai TK/TPA di Kotim ini, dalam rangka mencari yang terbaik untuk mewakili Kotim untuk lomba festival anak sholeh tingkat provinsi di Palangka Raya.

“Lomba yang diikuti TK Arafah, TK Nurul Iman ada juga yang dari kotabesi, dalam rangka mencari yang terbaik mewakili Kotim di lomba festival anak sholeh di tingkat provinsi nanti, mungkin November atau Desember,” ujarnya.

BACA JUGA:   BINDA Kalteng Percepat Target Herd Immunity, 748 Pelajar di Sampit Divaksinasi

Perempuan yang aktif di BKPRMI Kotim ini menambahkan, lomba mewarnai ini khusus anak laki-laki, setelah mengetaui siapa juaranya, akan diasah dan dibina lagi untuk siap mengikuti lomba mewarnai.

“Lomba mewarnai ini, hanya khusus anak laki-laki aja, nanti setelah itau siapa siapa yang juaranya, nanti akan dilakukan pembinaan, sebelum mengikuti lomba mewarnai di Palangka Raya.” tutupnya

BACA JUGA:   Pengaspalan Jalan HM Arsyad di Titik Rusak Parah Mulai Dikerjakan

Rina menjelaskan lagi, juara lomba ini akan ke Palangka aya, bersama mengikuti lomba lainya dalam festival anak sholeh seperti kaligrafi, cerdas cermat, tilawah, dan ceramah dan lomba lainya.

“Meminta doa dan dukungan dari semua pihak untuk mendukung anak-anak yang lomba untuk bisa mengharumkan nama pemerintah kabupaten Kotim,” tutupnya.

(aib/beritasampit.co.id)