Tinjau Vaksinasi Covid-19, Kapolsek Hanau Imbau Warga Terapkan Prokes

KUALA PEMBUANG – Dalam upaya menyukseskan program vaksinasi massal di Kecamatan Hanau, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan terus melakukan vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Hanau Ipda Ihsan Tio Basir didampingi Kasium Aipda Muhtahid serta Kanit Intelkam Aipda Wayan Asnuabe melakukan peninjauan langsung kegiatan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Puskesmas Pembuang Hulu di Gedung Serbaguna.

Peninjauan pelaksanaan Vaksinasi tersebut, untuk memastikan kegiatan vaksinasi berjalan lancar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

BACA JUGA:   Satlantas Polres Seruyan Edukasi Pelajar Agar Tidak Terlibat Balapan Liar

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kapolsek Hanau Ipda Ihsan Tio Basir mengatakan, peninjauan dilakukan untuk melihat langsung pelaksanaan vaksinasi. Selain itu, untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Vaksinasi ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan melakukan percepatan pencapaian herd immunity. Semoga dengan pencapaian herd immunity kita bisa melewati pandemi ini dengan sehat bersama-sama,” katanya.

BACA JUGA:   Dewan Apresiasi Polres Seruyan Atas Capaian Predikat WBK

Lebih lanjut dia berharap bagi warga yang belum di vaksin untuk segera melakukan vaksinasi, sementara itu, ia juga berpesan bagi masyarakat yang telah melakukan vaksin agar tetap selalu waspada dan tidak abai dalam menerapkan protokol kesehatan.