Bupati Lamandau Ingatkan Pentingnya Kedisiplinan Bagi ASN

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Lamandau Hendra Lesmana saat memimpin upacara giat apel pagi di Halaman DPMPTSP.

NANGA BULIK – Bupati Lamandau H Hendra Lesmana, menekankan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) pentingnya menerapkan kedisiplinan di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lamandau sebagai pelayan masyarakat.

“Terkhusus untuk bidang pelayanan, Bupati mengarahkan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik,” ungkapnya pada waktu memberikan sambutan dalam giat apel di halaman DPMPTSP, Selasa 19 Oktober 2021

Dalam giat apel tersebut ikuti oleh Sekretaris Daerah, Para Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Pejabat Eselon III, IV, ASN serta THL di DPMPTSP dan Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah.

BACA JUGA:   Kasus Kejahatan di Lamandau Sepanjang Tahun 2021 Meningkat

Hendra Lesmana, menekankan pentingnya menerapkan kedisiplinan terutama bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) serta seluruh THL terkhusus untuk bidang pelayanan, agar bisa memberikan pelayanan yang lebih baik.

“Kita harus bisa memberikan pelayanan yang maksimal. Mari tunjukkan kinerja yang profesional, karena visi dan misi harus dijalankan dengan sinergi, agar seluruh Kepala Perangkat Daerah benar benar menjalankan Tupoksinya di OPD masing masing,” katanya.

Hendra juga menekankan bahwa peningkatan sumber daya ASN dan dilingkungan organisasi pemerintah adalah salah satu langkah untuk melaksanakan reformasi birokrasi ke arah peningkatan sumber daya ASN, untuk mencapai tujuan keberhasilan Reformasi Birokrasi pada setiap organisasi di pemerintahan, salah satunya adalah pelaksanaan Reward and Punishment.

BACA JUGA:   Bupati Serahkan Bantuan Alat Kerja Kepada Pelaku Usaha Mikro di Lamandau

“Silahkan untuk Sekertaris Daerah (Sekda) mengkaji lebih lanjut untuk penerapan prinsip Reward and Punishment terhadap Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Lamandau yang berprestasi dan juga ASN yang bandel,” Pungkasnya.

(Andre/beritasampit.co.id)