Bupati Lamandau Resmikan Pojok Baca Digital

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Lamandau Hendra Lesmana saat meresmikan Pojok Baca Digital (Pocadi) di halaman Kantor DPMPTSP.

NANGA BULIK – Bupati Lamandau Hendra Lesmana meresmikan Pojok Baca Digital (Pocadi) yang merupakan salah satu bantuan dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia untuk perujutan di Pemerintahan Daerah (Pemkab) Lamandau di halaman Kantor DPMPTSP.

Dalam peresmian tersebut Hendra Lesmana didampingi oleh Sekertaris Daerah, Kepal DPMPTSP, Kepala DPAD, dan beberapa Dinas lainnya.

“Melalui Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, ini sebagai bentuk perwujudan untuk memajukan SDM masyarakat Lamandau, dan diKantor DPMPTSP sebagai salah satu lokasi yang strategis,” Ucapnya, Selasa 19 Oktober 2021

Hendra Lesmana juga mengapresiasi dan menyambut baik Pocadi, dan diharapkan dapat memperluas layanan perpustakaan agar dapat dinikmati oleh masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya Pocadi ini mampu meningkatkan minat baca dan meningkatkan literasi masyarakat dengan menyediakan literatur-literatur yang terpercaya. Pocadi juga menyediakan koleksi buku cetak dan buku digital (e-book)” Harapnya.

Dalam kesempatan itu juga Bupati menanda tangani Perjanjian Kerjasama antara DPMPTPSP dan Dinas Perputakaan dan Arsip Daerah terkait pengelolaan pojok baca digital (POCADI) yang ada di DPMPTPSP Kabupaten Lamandau.

(Andre/beritasampit.co.id)