Pisah Sambut, Danrem 102/Pjg Baru Ajak Kerjasama Bangun Kedaulatan NKRI

HARDI/BERITA SAMPIT - Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putrajaya saat menyampaikan sambutan dalam acara pisah sambut, Selasa 19 Oktober 2021.

PALANGKA RAYA – Komando Resor Militer (Korem) 102/Panju Panjung melaksanakan acara pisah sambut pejabat lama yaitu Mayjen TNI Purwo Sudaryanto beserta istri Nancy Purwo Sudaryanto, di lapangan sepak bola Panju Panjung, Selasa 19 Oktober 2021.

Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Yudianto Putrajaya menyampaikan, atas nama pribadi dan keluarga serta segenap warga Korem 102/Pjg mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi atas kinerja, dedikasi, keberhasilan, keikhlasan dan ketulusan Mayjen TNI Purwo Sudaryanto beserta istri dalam memimpin, membina dan mengembangkan Korem 102/Pjg serta Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 102 PD XII/Tanjung Pura.

BACA JUGA:   Bupati Lamandau Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolda Kalteng

“Semoga Bakti Bapak dan Ibu selama ini menjadi amal yang penuh berkah, dan dengan rasa bangga kami mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di lingkungan baru nantinya. Pada malam ini, merupakan kesempatan yang tepat bagi saya untuk memperkenalkan diri dalam mengawali tugas kedepan,” kata Brigjen TNI Yudianto Putrajaya.

Sehubungan dengan amanah yang diberikan Pimpinan Angkatan Darat untuk melanjutkan kepemimpinan Mayjen TNI Purwo Sudaryanto sebagai Komandan Korem 102/Pjg yang baru, Dia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan itu. “Hal ini merupakan kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi saya beserta keluarga,” ujarnya.

BACA JUGA:   Pemuda Pancasila Gelar Aksi Damai, Meminta Kejelasan Soal Ini

Selain itu, Dia mengajak untuk ikut bekerja sama dalam membangun dan mempertahankan kedaulatan NKRI sesuai dengan tugas dan pengabdian masing-masing.

“Mari kita satukan tekad dan semangat dalam meningkatkan peran serta kita untuk meneruskan dan menuntaskan Pembangunan di Kalimantan Tengah agar rakyat lebih bermartabat, berkah, religius, elok, kuat, amanah dan harmonis,” tuturnya, (Hardi/beritaaampit.co.id).