Danrem Antasari: Jaga Kondusifitas Untuk Kelancaran Kunjungan Presiden di Kalimantan Selatan

Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah memimpin apel gelar pasukan pengamanan kunjungan presiden di Kalsel.//Ist-ANTARA/Firman;

BANJARMASIN – Komandan Korem (Danrem) 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kondusifitas daerah demi kelancaran kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo di Kalimantan Selatan pada Kamis 21 Oktober 2021.

Terkait pengamanan, Danrem memastikan TNI-Polri dan pemerintah daerah menyiapkannya semaksimal mungkin agar pelaksanaan kunjungan kerja presiden dapat berjalan tertib, aman dan lancar.

“Alhamdulilah kita kembali kedatangan bapak presiden, suatu kehormatan bagi Kalimantan Selatan orang satu di negeri ini hadir menandai progres kemajuan pembangunan di Bumi Antasari,” terang Firmansya, dikutip dari Antara, Rabu 20 Oktober 2021.

BACA JUGA:   Sungai Barabai Meluap, Sejumlah Ruas Jalan di Hulu Sungai Tengah Terendam Banjir

Danrem mengharapkan doa rakyat Banua agar semua dapat mengamankan pelaksanaan kunjungan kerja RI 1 dengan baik sesuai yang telah direncanakan

Dipastikan masyarakat dapat beraktivitas normal seperti biasa selama kehadiran presiden, seperti harapan kepala negara dalam setiap kunjungannya, daerah harus bangkit dari pandemi dengan kecepatan pemulihan sektor ekonomi.

“Tentunya kedatangan bapak presiden jadi semangat bagi daerah untuk terus maju dan berkembang serta mengakhiri pandemi ini lebih cepat dengan disiplin prokes dan akselerasi vaksinasi,” katanya.

BACA JUGA:   Basarnas Banjarmasin Terjunkan Tim Rescue Evakuasi Warga Terdampak Banjir di Hulu Sungai Tengah
Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah memimpin apel gelar pasukan pengamanan kunjungan presiden di Kalsel.//Ist-ANTARA/Firman;

Danrem memimpin apel gelar pasukan pengamanan kunjungan kerja presiden di halaman Makodim 1022/Tanah Bumbu sebagai wujud kesiapan semua unsur mengamankan RI 1 saat meresmikan pabrik Biodiesel milik Jhonlin Group di Kabupaten Tanah Bumbu.

Sedangkan apel serupa dilaksanakan di Kota Banjarmasin hari ini dipimpin Kepala Staf Korem 101/Antasari Kolonel Arh Heri Purwanto.

Setelah dari “Bumi Bersujud”, Presiden Jokowi langsung ke Kota Banjarmasin meresmikan Jembatan Sei Alalak dan meninjau vaksinasi massal di RSUD dr H Moch Ansari Saleh.

(Ant/BS-65/beritasampit.co.id)