DPRD Katingan Belajar ke DPRD Seruyan terkait Pembahasan APBD 2022

IST/BERITA SAMPIT - Jajaran Anggota DPRD Katingan saat melakukan Kunker luar daerah ke DPRD Seruyan.

KASONGAN – Jajaran Anggota DPRD Katingan melakukan kunjungan ke DPRD Seruyan, Kalimantan Tengah terkait pembahasa APBD tahun 2022.

“Iya kami melakukna kunker sebelumnya ke DPRD Kotim dan dilanjutkan ke DPRD Seruyan untuk pendalaman terkait dengan tugas dan fungsi DPRD, terutama dalam menghadapi pembahsan ABD tahun 2022,” ungkap Wakil Ketua I DPRD Katingan Nanang Suriansyah. Kamis, 21 Oktober 2021.

Sebelumnya rombongan DPRD Katingan kunker ke DPRD Kotim disambut Wakil II DPRD Kotim Hairis Salamad. Mereka berdiskusi dalam suasana hangat dan penuh kekeluargaan.

BACA JUGA:   Pengelolaan Pangan Bahan Berbahan Dasar Pisang Sangat Prospektif Bagi Masyarakat Dua Kecamatan Di Katingan

Nanang menyampaikan terima kasihnya karena pihaknya diterima denga baik oleh DPRD Kotawaringin Timur. Mereka memilih berkunjung ke DPRD Kotim karena dinilai dapat menjadi contoh bagi daerah mareka.

Pembahasan APBD Murni 2022 juga menjadi perhatian serius. Selain itu ada diskusi tentang penyesuaian kebijakan-kebijakan kepala daerah terkait kondisi saat ini.

Rencana Pembangunan jangan menengah daerah (RPJMD) tidak luput menjadi perhatian serius supaya keputusn yang dikerluarkan terkait dengan peraturan darah untuk kepentingan publik bisa membawa manfaat besar.

BACA JUGA:   Pemkab Katingan Perlu Kembangkan Danau Mare Jadi Objek Wisata

“inilah yang kami gali supaya nanti keputusan yang kami keluarkan terkait dengna peraturan daerah untuk kepentingan publik bisa membawa manfaat besar bagi masyarakat,”tutupnya.

(kawit/beritasamapit.co.id