Kapolres Seruyan Raih Penghargaan dari Kapolda Kalteng

KUALA PEMBUANG – Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono meraih penghargaan dari Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo atas prestasi terbaik peringkat 1 dalam hal Penanganan Covid-19 serta Pemulihan Ekonomi Nasional (PCPEN).

Penghargaan diberikan saat mengikuti kegiatan Taklimat Awal Audit Kinerja Tahap II TA 2021 pada Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian oleh Itwasda Polda Kalteng di Aula Arya Dharma Polda Kalteng. Jumat, 22 Oktober 2021.

BACA JUGA:   Tim Yustisi Polres Seruyan Intensif Imbau Masyarakat Patuhi Prokes Covid-19

Dalam sambutannya Kapolda Kalteng menyampaikan beberapa yang menjadi penekanan yaitu pelaksanaan audit kinerja kali ini harus dapat memberikan kontribusi yang lebih baik untuk kemajuan organisasi serta para kasatker maupun Kapolres harus dapat memberikan succes story bagi satuan tugasnya serta tidak main-main dalam pelaksanaan pembangunan di lingkup tempat tugasnya, sehingga nantinya tidak menjadi masalah di kemudian hari.

BACA JUGA:   Putus Mata Rantai Covid-19, Satlantas Polres Seruyan Bagikan Masker

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono menyebut, penghargaan yang diraihnya tidak lepas dari kontribusi perwira dan personel Polres Seruyan, “Penghargaan ini tidak lepas dari kontribusi seluruh perwira dan anggota Polres Seruyan yang tidak kenal lelah bekerja bersama serta bersinergi dalam upaya pengendalian Covid 19 yang berdampak pada pemulihan ekonomi di Kabupaten Seruyan,” pungkasnya.