Tim Yustisi Polres Seruyan Intensif Imbau Masyarakat Patuhi Prokes Covid-19

KUALA PEMBUANG – Pandemi Covid-19 masih belum berakhir sehingga masyarakat diminta tetap waspada dan tidak abai terhadap protokol kesehatan. Personel Polres Seruyan secara intensif melaksanakan patroli rutin memberikan pemahaman kepada masyarakat agar pentingnya menjaga diri agar terhindar dari Covid-19.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melaui Wakapolres Kompol Yudha Setiawan mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sekaligus untuk menjaga kamtibmas di wilayah setempat.

BACA JUGA:   30.000 ha Kawasan di Seruyan untuk Tanah Adat, Bupati: Supaya Masyarakat Adat Jadi Raja

“Kegiatan ini dalam rangka cipta kondisi menjaga Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polres Seruyan dan juga di lakukan kegiatan operasi yustisi dan penegakan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Seruyan,” katanya, Jumat, 22 Oktober 2021.

Selain itu, dia juga berharap dengan adanya patroli rutin ini masyarakat diharapkan dapat mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

BACA JUGA:   Polsek Seruyan Hilir Lakukan Pengamanan Vaksinasi di Puskesmas Kuala Pembuang I

“Patroli ini juga sekaligus bertujuan untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban demi mencegah terjadinya aksi kejahatan,” pungkasnya.